Thursday, June 7, 2007

1+1 = 5

Pas TK dulu pasti salah satu dari kita mulai belajar berhitung....1 ditambah 1 sama dengan..duaaa. Kalo 2 + 1 sama dengan tigaaaa. Anak pinter, sapa sih pembantunyaaa? Inem Buuuu! Yoiii Inem pelayanan seksi itung-itung wakakaka. Tambah-tambahan sejak kecil udah akrab banget... sampe besarnya ada yang hitung-hitungan mulai ngacooo? Ngaco? Yup


Beberapa orang memiliki pandangan kalo 1 + 1 sama dengan lima! Wekkks! Salah! Weiit! Benar! Mana yang benar? Kalo anak TK disutuhh ngitung ya 2 itu yang benar! Tapi kalo bicara suatu sistem atau bisnis atau komunitas...seharusnya lima yang benar! Karena adanya kolaborasi bareng maka muncul sinergi yang memberikan nilai tambah yang lebih besar.

Sekarang di Kotakbuku udah ada tambahan 4 Lurah baru yang dipilih meski secara subyektif tapi itu memiliki pertimbangan statistik, kemistri ama minat. 4 Lurah baru dipilih memang agar dapat saling bekerja sama mengembangkan forum ini dan mencapai visi bersama! Visi jangka pendek ya member 10.000, posting berkualitas, akuisisi para pengarang, ngundang peresensi, kopi darat atau ngembangin sektor usaha.

Hasil akhirnya apa? Membantu minat baca di Indonesia semakin meningkat dan menyatukan para pendemen buku baik di Indonesia atau abroad. Berani mencoba?

1 comment:

Sparisoma Viridi said...

Maju terus KotakBuku. Hidup empat lurah (utara, timur, selatan dan barat). Btw, kapan ya, ada temu darat akbar? Hehehehe!