Monday, June 11, 2007

Acha-acha Nehi -Nehi

Pasti banyak yang sering nonton film India, mulai dari Inspektur Vijay sampai Vikrap Singh atau Sanjay Duth...bukan krupuk Sanjay yaaa Wakakkaka. Nah selain adegan percintaan dan lari-lari muterin pohon sebenarnya ada hal yang menarik kalo kita mau cermati lebih lanjut...apa itu?



Coba perhatikan kalo orang India bilang 'nehi' alias tidak pasti sambil menganggukkan kepala. Sementara kalo bilang iya pasti sambil menggelengkan kepala. Weeeh bisa salah sangka deh. Ya itu namanya kultur orang India. Kebiasaan yg udah mendarah daging. Dengan sekali lihat pasti tahu macem man nih orang bahhh...

Kalo warga Kotakbuku.com (kobokan) juga harus punya budaya sendiri di forum ini. Ramah, aktif posting dan pecinta buku. Setiap ada member baru ya sebaiknya disapa, seneng lho rasanya baru datang disambut. Trus rensponsif terhadap postingan untuk saling berbagi info. Terakhir, demen baca buku untuk selalu meningkatkan pengetahuan dan wawasan. Ilmu dari buku tidak akan pernah lekang sampai akhir jaman. So....nehi-nehi or acha-acha?

1 comment:

lil_pixie said...

betul betul ^^

ikh sayah baru tau ni kotakbuku ada blognya..>.<