Monday, June 4, 2007

Kenapa ini gak boleh!

Andiiii......kamu gak boleh maen pisau!! Ayo letakkan di meja atau tangannya terluka ntar! Gitu deh teriak nyokap bin ibu bin istri! Bawel dan rese bagi yang diperingatkan! Emang enak? ya gak enak wong lagi mainan kok disuruh berhenti! Something wrong?


Memang di forum Kotakbuku dipersilakan posting apa aja mulai dari pengalaman pribadi, ledek-ledekan, becanda sampai serius oke. Bahkan ada board Buka Front khusus untuk ngadu pendapat, boleh debat dll. Tapi ada 1 hal yang gak boleh diangkat dalam setiap posting, yaitu....RELIGION FIGHTING!

Mungkin bagi forum lain ini salah satu hook yang enak untuk naikin hit n posting karena pasti seru! Tapi kalo jujur ditengok dan diobok, isinya gak lebih dari saling cerca dan bukan mencari solusi. Efeknya? ya mirip efek Tyndall yang tidak beraturan, banyak yang sakit hati, banyak yang kecewa dan banyak musuh! Is that usefull? Yeah untuk posting emang naek, setelah itu sesama member tinggal angot-angotan!

Kotakbuku memang memiliki visi untuk mendekatkan sesama member bahkan sukses besar kalo ada yang...jadian! Nikah...itu spektakuler! Kenapa gak berpikir yang asik-asik aja seperti itu? Nikah karena sering ngobok bareng! Aseeek gak

1 comment:

Iwok said...

Bener, mendinganngobrol yang asik-asik aja dah daripada gontok-gontokkan nggak keruan.

Piss yaw!