Tuesday, June 12, 2007

Sihir Sang Penyihir

Nampaknya gak lama lage aksi sihir-menyihir akan melanda dunia....mampu membangunkan orang di malam hari dan berefek tidak sadarkan diri dengan berjalan-jalan. Hati-hati! Pengaruh sihir bisa berhari-hari dan bersifat endemik! Bisa meluas sewaktu-waktu ke semua teman dan keluarga! Sihir apa lage nehhh?


Kebayang gak kondisi kayak gitu di tempat kita? Gak usah jauh-jauh karena bentar lage sihir macem gitu hadir tepat tengah malam tgl 7 Juli 07 alias...HarPot 7 ! Banyak spekulasi berkembang tentang jalan ceritanya, termasuk aksi pembunuhan 2 tokoh penting! Lagipula buku ini "dianggap" sebagai buku terakhir dan penghabisan sehingga moment yg ada sangat penting, entah ini strategi penjualan atau tidak, yg penting sayang dilewatkan.

Nah Kotakbuku udah bikin board special ttg HP ini dgn harapan dapat menampung minat khusus penggemar HP yg masih berserakan dimana-mana. Sebagai catatan ada milis dan forum yg punya anggota ribuan dengan postingan yg aktif. Ini perlu menjadi perhatian agar diajak juga nongkrong di Kotakbuku utk nambah rame suasana. Skalian mewujudkan visi Kotakbuku menjadi 1# forum buku mania. Siapa takut?

Abrakadabra!!!

4 comments:

Ryu Tri said...

anak-anak harpot udah pada masuk banyak gak be? mudah-mudahan pada masuk smuanyah...sebarin di milis harpot lover deh..//secara sayah bukan miliser di situh hihihi..

bravo kotak buku!!

Anonymous said...

waaa, dah lama gak diupdett neh, ayo pasang shoutbox dan link-exchange biar rame bung.

salam.

Anonymous said...

wahh
harpot lagi
sayang bgt kox harus sama si kcil c
Hu....hu....hu....
tapi g papa lah yang penting mereka ber2 bisa bahagia selamanya
EVERY AFTER




Salam Maniz.................



AI ^_^

Anonymous said...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!