Monday, June 4, 2007

Lain Lurah Lain Belalang

Pernah bikin KTP? Pernah ngurus C1 alias kartu keluarga? Pasti nongkrongnya di kelurahan untuk minta tanda tangan. Trus lurah sering juga menjadi motor penggerak di wilayahnya, sosialisasi berantas nyamuk DB, kebersihan jalan, lomba voli ama lomba...gaple!


Nah kalo lurah di Kotakbuku gimana? Biar lebih intelek dan keren tapi fungsinya mengadopsi lurah versi offline itu, yg kebanyakan rada gaptek! Lurah kobokan ikut membina warga, menyapa dengan ramah, menegur kalo ada yang tidak beres, menjadi PR yang baik dan sekaligus...investor! Nah lo investor....apa artinya menanam uang? Tidak selalu! Investasi pikiran dengan menulis posting berkualitas, cerita pendek yang oke, lambat atau cepat akan mengundang decak warga dan kalo pengurus penerbit maka akan dipanggil utk diorbitkan!

Ya! Kotakbuku memang memiliki salah satu cita-cita menjadi pengorbit pengarang yang asik dan keren! Tidak harus sempurna bin ilmiah, yang penting BERKARAKTER. Berkarakter berarti memiliki ciri yang khas tapi membangun! Bukan berarti warga tidak boleh dilirik penerbit, tapi lurah memang memiliki kapasitas untuk itu!

1 comment:

Ryu Tri said...

yepz..yepz...mudah2an para lurah memiliki dedikasi tinggi untuk meningkatkan kotakbuku, sehingga bikin kobokan pada betah nongkrong di kelurahan :)