Sunday, June 10, 2007

Blog ke Buku

Pas balik ke jogja mampi ke sebuah toko di pinggir jalan Soetomo, tokonya kecil tapi ramah pelayananya. Liat-liat bentar bolak balik buku dan majalah. Mendadak terpana pada sebuah buku yang ditulis oleh Dewi...sebuah blog yang ditulis menjadi buku! Hmmm what a nice! Terus terang baru ini saya melihat model gini karena blognya benar-benar curahan hati Dewi...nothing else!



Rasanya setelah baca sedikit....terus terang bosan! Nih buku ngomongin diri sendiri mulu dari tadi, tapi ini emang blog! Online diary! Saya pikir suatu bentuk kesombongan karena membicarakan diri sendiri. Tambah lama tambah enak juga nih baca si Dewi. Akhirnya saya berkesimpulan ini sebenarnya wujud kasih sayang Ibu terhadap anaknya! Hmmmm kebayang gak wujud kasih sayang via online! Anaknya masih 4-6 tahunan lage!

Berangkat dari situ kepikir kapannnn ya saya bisa nerbitin buku dan larisss wakakakkaak lamunan pojokan emang asik! Bikin cerita di blog dulu trus dikumpulin ke buku dan laris dijual! Selanjutnya mengadakan roadshow ke beberapa kota untuk promosi, wawancara di radio dan masuk detik.com hehehhehehe lamunan pojok emang harus tinggi banget, kalo meleset toh masih tinggi wakakakakaka

1 comment:

Anonymous said...

aku pernah loh perlu buku import tapi kalo pesan di Amazon pake kartu kredit dan aku gak punya. eh taunya aku ketemu toko buku online namanya www.obukuindonesia.com ternyata lengkap uga loh. udah gitu aku bisa pesan buku import tapi bayar pake transfer BCA. wuih enak dan mudah loh .